Rekomendasi Kamera DSLR untuk Pemula, Dijamin Hasilnya Lebih Bagus!

Rekomendasi Kamera DSLR untuk Pemula, Dijamin Hasilnya Lebih Bagus!

Kamera DSLR untuk pemula
Kamera DSLR untuk pemula 


Rekomendasi - Saat ini banyak anak muda yang terjun dalam dunia fotografer. Sebab bidang ini memiliki peminat yang tinggi, sehingga bisa mendatangkan banyak untuk. Namun sebelum itu, Kamu bisa membeli kamera DSLR untuk pemula sebagai latihan.

Teknik pengambilan foto yang benar akan memberikan hasil maksimal. Oleh karena itu, para fotografer pemula harus mempelajari teknik fotografi mulai dari sekarang. Sebab semakin banyak ilmu yang dipelajari, maka semakin bagus hasil fotografinya.

5 Kamera DSLR untuk Pemula yang Menarik Dicoba

Kamera DSLR untuk pemula
Kamera DSLR untuk pemula 

Ketika memilih kamera DSLR, usahakan untuk memperhatikan fitur yang tersedia. Sebab fitur tersebut mempengaruhi proses pengambilan gambar. Apabila Kamu masih kesulitan mencari kamera DSLR, maka perhatikan referensi berikut ini:

1. Canon EOS 200D II

Apabila Kamu mencari kamera DSLR Canon yang muda dibawa bepergian, maka Canon EOS 200D II dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab kamera DSLR Canon yang satu ini beratnya cukup ringan, sehingga cocok dimasukkan dalam tas dan dibawa bepergian.

Menariknya, kamera DSLR Canon ini dilengkapi dengan sensor CMOS APS-C 24,1 megapiksel yang memudahkan pengguna untuk mengambil gambar. Bahkan, kamera ini dilengkapi dengan fitur bluetooth dan wifi yang memudahkan pengguna berbagi foto.

2. Nikon D3300 DSLR

Menggunakan kamera DSLR terbaik seringkali menjadi keinginan banyak orang. Hasil gambar dari kamera ini terbilang cukup memuaskan. Terlebih tersedia fitur mode built-in shooting dan retouch yang ramah pengguna sehingga hasil gambar lebih nyata.

Menariknya, kamera Nikon D3300 DSLR dapat mengambil gambar secara terus menerus hingga 5 fps. Bahkan kamera DSLR terbaik yang satu ini dapat merekam video full HD 1080/60p. Selain itu, tersedia konektivitas yang ramah pengguna baru.

3. Canon EOS 800D

Kamera DSLR untuk pemula yang selanjutnya yaitu Canon EOS 800D. Dalam kamera ini, sudah dilengkapi dengan LCD Touchscreen yang memudahkan pengguna untuk mengatur setting kamera. Bahkan Canon EOs 800D memiliki sensor 24.2 Megapixel.

Tidak hanya itu saja, Canon EOS 800D juga mampu menghasilkan foto High-Resolution dan Video Full HD 1080p. Oleh karena itu, Canon EOS 800D sering disebut sebagai kamera DSLR terbaik yang cocok dijadikan media belajar oleh fotografer pemula.

4. Canon EOS 3000D

Jika Kamu mencari kamera Canon untuk pemula, maka Canon EOS 3000D jawabannya. Sebab kamera ini dilengkapi dengan pegangan yang cukup kuat. Bahkan kamera ini juga dilengkapi dengan jendela bidik optik yang membuat pengambilan gambar lebih tepat.

Selain itu, tersedia Sensor CMOS 18 megapiksel yang lebih besar daripada kamera smartphone. Bahkan cahaya yang ditangkap oleh kamera jauh lebih besar. Hal inilah yang membuat banyak orang mencari kamera Canon untuk pemula.

5. Canon EOS 850D

Kamera Canon untuk pemula yang satu ini memiliki fitur-fitur hi-end. Dimana fitur tersebut cukup mudah dipahami dan digunakan. Bahkan kualitas foto dari kamera ini cukup memuaskan, sehingga cocok dijadikan sebagai pilihan oleh pemula fotografi.

Sebagian orang berpendapat bahwa kamera ini sempurna bagi orang yang ingin mengembangkan skill fotografi. Terlebih kamera Canon EOS 850D memiliki harga terjangkau serta konektivitasnya mudah digunakan untuk berbagi hasil fotografi.

Merk kamera DSLR untuk pemula tersebut dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab kamera DSLR tersebut memiliki fitur yang ramah pengguna. Oleh karena itu, beberapa kamera tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan skill fotografi.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar