Rekomendasi HP Vivo Harga 2 Jutaan, Ada yang RAM 8 GB?

Rekomendasi HP Vivo Harga 2 Jutaan, Ada yang RAM 8 GB?

Hp Vivo Harga 2 Jutaan
Hp Vivo Harga 2 Jutaan


 Rekomendasi - Memiliki hp berkualitas dengan harga terjangkau tentu menjadi keinginan semua orang. Hal ini bisa diwujudkan dengan mudah, sebab sudah banyak hp vivo harga 2 jutaan dengan kualitas terbaik sehingga dapat dipilih sesuai keinginan.

Sebelum membeli hp, sebaiknya perhatikan spesifikasi terlebih dahulu. Sebab spesifikasi hp cukup beragam, sehingga harus disesuaikan dengan kebutuhan. Terlebih saat ini sudah banyak hp 2 jutaan yang menawarkan berbagai fitur canggih.

Rekomendasi HP Vivo 2 Jutaan dengan Spesifikasi Unggulan

Hp Vivo Harga 2 Jutaan
Hp Vivo Harga 2 Jutaan

Bagi Kamu yang akan membeli hp 2 jutaan, sebaiknya mencari referensi dari berbagai sumber. Hal ini bertujuan agar Kamu dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan dari hp yang akan dibeli. Berikut beberapa hp 2 jutaan dari brand Vivo, yakni:

1. Vivo Y36

Apabila Kamu mencari hp vivo RAM 8 GB, maka Vivo Y36 dapat dijadikan sebagai pilihan. Selain itu, Vivo Y36 juga dibuat dengan desain dynamic glass yang membuatnya lebih menarik. Bahkan hp ini sudah menggunakan layar dengan resolusi Full HD+.

Tidak hanya itu saja, Vivo Y36 juga hadir dengan refresh rate dengan tingkat kecerahan 650 nit. Sementara dari segi performa Vivo Y36 sudah didukung oleh prosesor Snapdragon 680. Oleh karena itu, hp ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai file.

2. vivo Y35

Termasuk kedalam hp Vivo RAM 8 GB, membuat vivo Y35 sering dicari oleh banyak orang. Terlebih vivo Y35 sudah memiliki sertifikasi IP54 Splash Waterproof dan Dustproof sehingga tahan air dan juga tahan terhadap debu di luar ruangan.

Layar dari hp ini sudah memiliki 6,58 inci dengan resolusi Full HD+. Selain itu, hp ini juga mendukung refresh rate hingga 90Hz, sehingga cukup nyaman untuk menonton video YouTube. Tidak hanya itu, hp ini sudah didukung prosesor Snapdragon 680.

3. vivo Y33s

Rekomendasi hp Vivo harga 2 jutaan yang selanjutnya yaitu vivo Y33s. Saat pertama kali rilis, hp ini dibanderol dengan harga 3 jutaan namun kini mulai menurun hingga 2 jutaan. Menariknya, hp ini sudah memiliki kamera utama 50 MP, 2 MP (Bokeh) dan 2 MP. 

Sementara dari segi layar, hp ini memiliki luas sekitar 6,58 inci serta resolusi Full HD 1080p. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 662, membuat hp 2 jutaan ini dapat diandalkan untuk aktivitas berat. Bahkan hp ini jarang overload saat digunakan.

4. vivo Y30

Saat ini memang sudah banyak hp vivo terbaru. Namun Kamu tetap bisa membeli vivo Y30 di gerai Vivo terdekat. Hp ini memiliki desain yang terbaik, sehingga menarik. Selain itu, hp ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.  

Sementara dari segi performa, hp ini disokong oleh prosesor Helio P35 dengan RAM 4 GB. Bahkan hp ini juga dibekali oleh fitur reverse charging yang berguna untuk mengisi daya perangkat lainnya. Sementara kamera bagian depan memiliki resolusi 8 MP.

5. vivo Y50

Mencari hp Vivo terbaru menjaga terbilang mudah. Meskipun demikian, Kamu juga bisa mencari vivo Y50 di gerai Vivo terdekat. Sebab hp vivo Y50 dibanderol dengan harga 2 jutaan, namun kualitas dan spesifikasi yang ditawarkan cukup unggul.

Tidak hanya itu saja, layar Vivo tipe ini menggunakan konsep Ultra O Screen dengan luas 6.53 inci. Sementara dari segi baterai, hp ini sudah memiliki kapasitas sekitar 5.000 mAh serta mendukung USB Type-C.

Itulah beberapa hp Vivo harga 2 jutaan yang dapat dijadikan referensi saat akan membeli hp. Namun, jika Kamu ingin membeli hp Vivo terbaru dapat mengunjungi gerai Vivo terdekat serta jangan lupa untuk mencari informasi terkait spesifikasinya.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar