Rekomendasi Wisata di Gresik dengan Pemandangan Alam Memukau, Cocok untuk Healing!

Rekomendasi Wisata di Gresik dengan Pemandangan Alam Memukau, Cocok untuk Healing!

Wisata di Gresik
Wisata di Gresik 


 Rekomendasi - Pulau Jawa memiliki wilayah yang cukup luas. Bahkan di pulau Jawa terbagi menjadi beberapa daerah salah satunya yaitu Gresik. Di kota ini terdapat banyak destinasi wisata. Bahkan wisata di Gresik sudah cukup populer hingga ke luar kota.

Apabila ingin liburan dengan suasana yang berbeda, maka Gresik dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab di Gresik tersedia berbagai macam wisata yang dapat dipilih sesuai keinginan. Terlebih saat ini banyak wisata di Gresik yang lagi hits.

5 Wisata di Gresik yang Cocok untuk Tempat Liburan

Wisata di Gresik
Wisata di Gresik 


Meskipun terdapat banyak wisata di Gresik yang lagi hits, Kamu harus memilih lokasi dengan fasilitas lengkap. Hal ini bertujuan agar momen liburan lebih menyenangkan. Berikut beberapa destinasi wisata di kota Gresik yang cocok dikunjungi saat liburan:

1.Danau Kastoba Bawean

Menjadi salah satu wisata di Gresik yang lagi hits, membuat danau ini cukup populer. Meskipun lokasinya tersembunyi, banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjunginya. Destinasi wisata ini berlokasi di pulau Bawean, Gresik.

Perjalanan menuju lokasi wisata memang cukup lama. Namun hal ini akan terbayarkan saat Kamu sampai ke lokasi wisata. Sebab panorama alam di sekitar danau masih cukup memukau. Bahkan suhu udaranya cukup sejuk sehingga cocok untuk healing.

2. Bukit Jamur

Mengunjungi wisata Gresik terdekat seringkali menjadi pilihan wisatawan. Sebab dengan mengunjungi wisata Gresik terdekat, kamu lebih hemat waktu dan tenaga. Bukit Jamur menjadi wisata yang dapat dijadikan sebagai pilihan saat berada di Gresik.

Sebagian orang pasti beranggapan bahwa wisata ini dipenuhi dengan jamur liar. Hal ini wajar terjadi, sebab bukit Jamur memang dipenuhi dengan bebatuan yang mirip jamur. Oleh karena itu, sekilas bebatuan tersebut mirip dengan jamur yang tumbuh liar.

3. Pantai Karang Kering

Selain mengunjungi wisata Gresik terdekat, Kamu juga bisa mengunjungi wisata air Gresik seperti pantai karang kering. Wisata air Gresik yang satu ini dipenuhi dengan batu karang yang cukup besar. Oleh karena itu, pantai ini dapat dijadikan pilihan.

Pada saat mengunjungi wisata ini, Kamu dapat menikmati deburan ombak dan juga hembusan angin. Selain itu, terdapat berbagai macam aktivitas seru yang bisa dilakukan untuk menikmati momen liburan. Terlebih panorama alam di pantai ini cukup memukau.

4. Wisata Bajak Laut

Wisata air Gresik yang selanjutnya yaitu Bajak Laut. Destinasi wisata di Gresik yang satu ini dapat dijadikan sebagai pilihan saat liburan bersama anak. Sebab wisata bajak laut merupakan waterpark yang menyediakan berbagai macam wahana anak.

Kolam renang di wisata ini memiliki beberapa ukuran, sehingga dapat dipilih sesuai keinginan. Menariknya, harga tiket masuk menuju wisata terbilang cukup terjangkau. Oleh karena itu, wisata bajak laut seringkali menjadi tujuan wisatawan saat liburan.

5. Pulau Gili Noko

Jika Kamu menyukai pemandangan alam bawah laut, maka Pulau Gili Noko dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab wisata ini merupakan pulau tak berpenghuni yang menawarkan pemandangan bawah laut. Oleh karena itu, wisya ini cocok untuk liburan.

Pada saat mengunjungi wisata ini, kamu dapat melihat aneka terumbu karang yang cantik dan juga aneka hewan laut. Bahkan Kamu dapat melakukan snorkeling sesuai dengan keinginan. Terlebih air di pulau ini cukup jernih sehingga cocok untuk snorkeling.

Beberapa destinasi wisata di Gresik tersebut memiliki panorama alam yang memukau, sehingga dapat dijadikan sebagai tujuan saat liburan. Terlebih banyak aktivitas seru yang dapat Kamu lakukan saat mengunjungi beberapa wisata tersebut.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar