Rekomendasi Laptop untuk Kerja yang Anti Lemot, Dijamin Nyaman!

Rekomendasi Laptop untuk Kerja yang Anti Lemot, Dijamin Nyaman!

Laptop untuk Kerja
Laptop untuk Kerja 


Rekomendasi - Saat ini sudah banyak merk laptop terbaik 2024 yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Bahkan tersedia laptop untuk kerja dengan spesifikasi unggulan. Dengan demikian, pekerjaan akan terasa lebih ringan dan juga mudah diselesaikan.

Meskipun sudah banyak merk laptop terbaik 2024, Kamu harus memilih tipe laptop sesuai kebutuhan. Hal ini bertujuan agar laptop tidak overload saat digunakan untuk bekerja. Apabila Kamu seorang desainer, maka gunakan laptop untuk desainer.

5 Laptop untuk Kerja yang Memiliki Spesifikasi Unggulan

Laptop untuk Kerja
Laptop untuk Kerja 


Mempelajari spesifikasi laptop menjadi hal penting yang harus dilakukan. Dengan melakukan hal ini, Kamu bisa mengetahui apakah laptop tersebut sesuai dengan pekerjaan atau tidak. Berikut beberapa merk laptop yang cocok digunakan untuk kerja:

1. Acer Aspire 5 Slim

Merk laptop terbaik 2024 yang pertama yaitu Acer Aspire 5 Slim. Didukung oleh prosesor Intel generasi ke-13, RAM 16GB LPDDR5 membuat performa laptop ini cukup memuaskan. Tidak hanya itu saja, laptop Acer ini memiliki konektivitas yang lengkap.

Pada saat menggunakan laptop Acer Aspire 5 Slim untuk bekerja, Kamu tidak perlu khawatir jika baterai cepat habis. Sebab laptop ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 50 W. Harga laptop ini bervariatif mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 13 juta.

2. Lenovo IdeaPad 120S-14IAP

Apabila Kamu mencari laptop untuk kerja kantoran, maka Lenovo IdeaPad 120S-14IAP dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab laptop ini sudah dibekali dengan processor N3350 dengan Intel HD Graphics 500 dan RAM 4 GB DDR4 serta SSD 128 GB.

Sementara dari segi layar, laptop ini memiliki ukuran 14 Inch dengan resolusi 1920 x 1080. Laptop untuk kerja kantoran yang satu ini memiliki bodi yang cukup tipis. Bahkan harganya terbilang ramah dikantong pengguna yakni Rp 3,5 jutaan saja.

3.ASUS VivoBook A442UQ

Laptop untuk kerja kantoran yang selanjutnya yaitu ASUS VivoBook A442UQ. Hadir dengan processor Intel Core i7 7500U 2.7 ghz, membuat performa laptop ini cukup bagus. Terlebih ASUS VivoBook A442UQ dilengkapi dengan RAM 8 GB DDR4.

Sementara dari segi penyimpanan, ASUS VivoBook A442UQ memiliki ruang sebesar 1 TB. Selain itu, laptop ini sudah menggunakan layar full HD dengan ukuran 14 Inch. Berkat spesifikasi tersebut, ASUS VivoBook A442UQ termasuk laptop untuk kerja berat.

4. Dell Inspiron 5406 i7 1165G7

Memilih laptop untuk kerja berat memang penting untuk dilakukan. Hal ini bertujuan agar laptop tidak overload, sehingga pekerja dapat selesai tepat waktu. Terlebih saat ini sudah banyak laptop untuk kerja berat seperti Dell Inspiron 5406 i7 1165G7.

Ditunjang oleh processor Intel Core i7 Gen 11 membuat performanya cukup bagus. Selain itu, laptop ini memiliki layar Full HD 60 Hz serta fitur touch screen yang memudahkan Kamu untuk menggambar. Laptop ini memiliki harga sekitar Rp 11 jutaan.

5. Lenovo Think Book 14

Rekomendasi laptop untuk kerja berikutnya yaitu Lenovo Think Book 14. Memiliki ukuran layar 14 Inch serta desain yang ramping, membuat Lenovo Think Book 14 sering dipilih oleh pekerja kantoran. Terlebih laptop ini terbuat dari aluminium dengan bezel tipis.

Menariknya, baterai laptop ini mampu bertahan hingga 10 jam. Bahkan ruang penyimpanannya cukup kuat, sehingga cocok untuk menunjang aktivitas pekerjaan. Terlebih laptop ini memiliki harga sekitar Rp 6 jutaan saja.

Merk laptop tersebut memiliki performa yang cukup baik. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih merk tersebut. Terlebih merk tersebut termasuk ke dalam laptop untuk kerja yang anti overload atau loading berlebihan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar