Rekomendasi Hp Samsung 2 Jutaan dengan Spesifikasi Unggulan

Rekomendasi Hp Samsung 2 Jutaan dengan Spesifikasi Unggulan

 

Hp Samsung 2 Jutaan
Hp Samsung 2 Jutaan 

Rekomendasi - Samsung merupakan salah satu brand yang cukup populer di telinga masyarakat Indonesia. Brand ini mengeluarkan beberapa produk mulai dari handphone hingga laptop. Bahkan sudah banyak hp Samsung 2 Jutaan yang memiliki spek unggul.

Hp Samsung dengan harga 2 jutaan memiliki variasi yang beragam, sehingga dapat dipilih sesuai keinginan. Di harga 2 jutaan, Kamu dapat memilih Samsung seri A atau seri M. Hal inilah yang membuat Samsung sering dipilih oleh banyak orang.

5 Hp Samsung 2 Jutaan yang Populer di Kalangan Masyarakat

Hp Samsung 2 Jutaan
Hp Samsung 2 Jutaan 

Sebelum membeli Samsung 2 Jutaan, sebaiknya pahami spesifikasi hp terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar hp yang dibeli sesuai dengan keinginan. Berikut rekomendasi handphone Samsung 2 Jutaan dengan spesifikasi unggulan, yakni:

1.Samsung Galaxy A15

Hp samsung 2 jutaan yang pertama yaitu Samsung Galaxy A15. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan sebesar 8 GB serta ditambah dengan fitur RAM Plus. Berkat fitur tersebut, Kamu bisa memperluas memori penyimpanan hingga 8 GB.

Tidak hanya itu saja, hp ini sudah dikunjungi dengan prosesor Mediatek Helio G99. Berkat prosesor tersebut, hp ini dapat memutar video dengan kualitas tinggi. Sementara dari segi layar, Samsung ini menggunakan jenis Super AMOLED dengan ukuran 6,5 Inch.

2. Samsung Galaxy A13

Harga hp Samsung memang berbeda antara 1 tipe dengan tipe lainnya. Namun, jika Kamu mencari Samsung dengan harga 2 jutaan maka Samsung Galaxy A13 dapat dipilih. Menariknya, hp ini sudah dibekali RAM 4 GB dan juga 6 GB.

Meskipun harga hp Samsung ini terbilang cukup murah, namun kualitasnya bagus. Terlebih Samsung Galaxy A13 sudah dibekali 4 kamera belakang serta baterai berkapasitas 5.000 mAH. Samsung Galaxy A13 juga mendukung fast charging 14 W.

3. Samsung Galaxy A22 5G

Selain Samsung Galaxy A13, Samsung Galaxy A22 5G juga memiliki harga 2 jutaan. Hp ini memiliki layar seluas 6,6 Inch dengan FHD+. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy A22 5G juga sudah mendukung refresh rate 90Hz sehingga performanya cukup baik.

Sementara dalam sektor fotografi, Samsung Galaxy A22 5G sudah dibekali 3 kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48 MP. Tidak sampai disitu saja, hp ini juga didukung dengan prosesor MediaTek Dimensity dan RAM sebesar 6 GB.

4. Samsung Galaxy A22

Rekomendasi hp 2 jutaan yang selanjutnya yaitu Samsung Galaxy A22. Meskipun harga Samsung 2 jutaan, namun Samsung Galaxy A22 memiliki kualitas yang baik. Terlebih Hp ini sudah dibekali dengan layar Amoled berukuran 6,4 Inch.

Berkat spesifikasinya yang bagus, banyak orang yang menjadikan rekomendasi hp 2 jutaan sebagai pilihan. Terlebih hp ini sudah ditenagai oleh prosesor Helio G80. Sementara dari segi penyimpanan, hp ini sudah dilengkapi dengan RAM 6 GB.

5. Samsung Galaxy A12

Apabila Kamu mencari hp 2 jutaan, maka Samsung Galaxy A12 dapat dijadikan sebagai pilihan. Sebab hp Samsung 2 jutaan tipe ini memiliki kualitas yang unggul, sehingga bisa menunjang beberapa aktivitas. Terlebih hp ini didukung prosesor MediaTek Helio P35.

Sementara dari segi penyimpanan, Samsung Galaxy A12 sudah didukung oleh RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Selain itu, Samsung Galaxy A12 sudah dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat hingga 15 W.

Beberapa merk hp Samsung 2 jutaan tersebut dapat dijadikan sebagai referensi, saat Jamu akan membeli hp. Saat membeli hp, usahakan untuk memperhatikan spesifikasi hp dengan baik. Hal ini bertujuan agar hp yang dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar