Rekomendasi HP Oppo Rp 3 Jutaan dengan Kualitas Terbaik, Dijamin Awet!

Rekomendasi HP Oppo Rp 3 Jutaan dengan Kualitas Terbaik, Dijamin Awet!

HP Oppo Rp 3 Jutaan
HP Oppo Rp 3 Jutaan 


Rekomendasi - Oppo merupakan salah satu merk hp yang sudah tidak asing di kalangan masyarakat. Sebab merk ini sering digunakan oleh banyak orang, karena spesifikasinya unggul. Selain itu, terdapat hp Oppo Rp 3 jutaan yang memiliki spesifikasi unggulan.

Pada saat membeli hp Oppo kamera terbaik ataupun berspesifikasi unggul, perhatikan detail produk terkait. Hal ini bertujuan agar hp yang dibeli sesuai dengan keinginan. Sebab hp yang sesuai dengan kebutuhan, akan lebih awet dan tidak mudah overload.

5 Hp Oppo Rp 3 Jutaan yang Memiliki Performa Unggul

HP Oppo Rp 3 Jutaan
HP Oppo Rp 3 Jutaan 


Saat ini sudah banyak hp Oppo kamera terbaik yang bisa didapatkan dengan harga murah. Meskipun demikian, Kamu harus mempelajari spesifikasi hp secara lebih mendalam. Berikut beberapa rekomendasi hp Oppo yang memiliki harga Rp 3 jutaan:

1. OPPO A96

Jika Kamu mencari Hp Oppo harga 3 jutaan RAM 6, maka OPPO A96 dapat dijadikan sebagai solusi. Sebab hp ini menyediakan pilihan RAM mulai dari 6 GB dan 8 GB. Rilis sejak tahun 2022, membuat hp ini cukup populer. Terlebih performanya cukup canggih.

Didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 membuat performa dari hp ini cukup memuaskan. Selain itu, OPPO A96 memiliki sertifikasi IP5X sehingga tahan debu dan air. Meskipun harganya sekitar 3 jutaan, namun performanya masih bisa diandalkan.

2.OPPO A92

Rekomendasi hp Oppo kamera terbaik selanjutnya yaitu OPPO A92. Didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 665, membuat OPPO A92 masih bisa diandalkan. Terlebih OPPO A92 termasuk dalam hp Oppo harga 3 jutaan RAM 6.

Selain memiliki kapasitas RAM sebesar 6 GB, hp ini juga tersedia dengan kapasitas RAM sebesar 8GB. Oleh karena itu, Kamu bisa memilih hp sesuai keinginan. Menariknya, kamera dari OPPO A92 dapat merekam video dengan resolusi sebesar 4K.

3 OPPO A74 5G

Dibekali dengan fitur NFC, membuat OPPO A74 5G disukai oleh orang yang sering beraktivitas dengan ponsel. Selain itu, OPPO A74 5G sudah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16 MP. Oleh karena itu, hp ini termasuk dalam hp Oppo kamera terbaik.

Sementara dari segi layar, OPPO A74 5G masih menggunakan tipe IPS bukan Amoled. Meskipun demikian, hp ini masih nyaman digunakan sebab memiliki kerapatan hingga 405 ppi. Hp ini memang dijual dengan harga sekitar Rp 3.100.000 - Rp 3.999.000.

4. OPPO Reno 8 T 5G

Jika Kamu mencari Oppo Reno harga 3 jutaan, maka OPPO Reno 8 T 5G dapat dijadikan sebagai solusi. Performa ponsel ini sudah cukup bagus berkat dukungan Snapdragon 695 . Bahkan, OPPO Reno 8 T 5G sudah menggunakan layar dengan tipe Amoled.

Tidak hanya itu saja, hp Oppo Rp 3 jutaan yang satu ini didukung dengan RAM 8 GB dan ROM sebesar 256 GB. Oleh karena itu, OPPO Reno 8 T 5G memungkinkan untuk multitasking dan juga menyimpan file dengan ukuran atau kapasitas yang besar.

5. OPPO Reno 8 Z

Rekomendasi Oppo Reno harga 3 jutaan yang selanjutnya yaitu OPPO Reno 8 Z. Smartphone ini cocok bagi Kamu yang menyukai aktivitas multimedia seperti menonton film hingga bermain game. Terlebih OPPO Reno 8 Z mendukung aktivitas multitasking.

Tidak hanya itu saja, OPPO Reno 8 Z sudah didukung oleh Snapdragon 695. Dengan demikian, smartphone ini memberikan pengalaman menyenangkan untuk kebutuhan. Meskipun termasuk hp Oppo Reno harga 3 jutaan, namun spesifikasinya cukup unggul.

Hp Oppo Rp 3 jutaan tersebut memiliki spesifikasi dan performa yang berbeda-beda. Oleh karena itu, Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Hal ini bertujuan agar hp tidak overload saat digunakan untuk menunjang aktivitas.

Dwi Synta
Hai saya Synta, seorang Reviewer Influencer dan Penulis di Rekomendasid.com, Saya merekomendasikan pengalaman saya dalam beberapa topik mulai dari Lifestyle, Teknologi, kuliner, Wisata, Barang
Posting Komentar