Telusuri Game Aksi Berikut Ini

Telusuri Game Aksi Berikut Ini


Telusuri Game Aksi Berikut Ini


Rekomendasi - Seorang gamers yang menyukai permainan aksi bisa telusuri game aksi yang direkomendasikan di bawah ini. Game aksi adalah permainan yang menyenangkan karena tidak hanya fokus pada taktik, namun juga senjata yang digunakan untuk melawan musuh.

Ada banyak permainan aksi yang bisa Anda mainkan seperti FPS, RPG, dan masih banyak lagi. Permainan aksi adalah permainan yang menyenangkan baik jika Anda memainkannya sendiri atau bersama orang lain.


Telusuri Game Aksi

Telusuri Game Aksi Berikut Ini


Banyak para pemain yang mencari permainan dengan genre aksi, jadi Anda bisa mencoba salah satu dari daftar permainan di bawah ini.


1.  Dead Cells

Dead Cells adalah permainan yang dikembangkan oleh Motion Twin dan Anda hanya bisa memainkannya sendirian agar bisa menyelesaikan tantangan yang ada. Permainan ini termasuk dalam genre Roguelike yang dapat dimainkan di seluruh platform.

Adapun alur cerita dari permainan Dead Cells adalah pemain digambarkan sebagai makhluk amorf yang terjebak di ruang bawah tanah. Di ruangan tersebut terdapat banyak mayat yang harus Anda lawan agar bisa keluar dari ruangan tersebut.


2.  Into the Dead 2

Anda juga bisa telusuri game aksi lainnya misalnya Into the Dead 2 yang merupakan jenis permainan survival horror. Permainan ini memiliki genre yang terbilang menegangkan yaitu Anda harus bertahan dari serangan para zombie.

Anda bisa mengalahkan para zombie tersebut dengan menggunakan berbagai senjata yang ada agar bisa menyelamatkan nyawa sendiri. Permainan ini bisa dimainkan di banyak platform seperti Nintendo Switch yang dikembangkan oleh Prodigy Design Limited, iOs, dan Android.


3.  Honkai Impact 3

Honkai Impact 3 adalah permainan aksi yang diterbitkan dan dikembangkan oleh miHoYo dan bisa dimainkan di banyak platform. Misalnya Anda bisa memainkannya di Microsoft Windows, iOs, dan Android.

Permainan ini termasuk dalam genre action role playing yang memiliki mode single-player dan multiplayer. Anda bisa memainkannya bersama teman untuk menyusun strategi bersama agar bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan senjata legendaris.


4.  Mobile Legends: Bang bang

Anda bisa telusuri game aksi seperti Mobile Legends: Bang bang yang termasuk genre aksi dan RPG. Permainan ini adalah salah satu permainan aksi yang termasuk salah satu game terbaik dan sering dimainkan.

Bagi Anda yang sebelumnya sudah pernah bermain LOL atau DotA, maka tidak asing lagi dengan gameplay dari permainan ini. Cara memainkannya adalah pemain perlu menjalankan karakternya dengan menyentuh layar langsung.

Seperti permainan MOBA pada umumnya, Anda bisa membuat strategi bersama dengan teman agar bisa menghancurkan tower musuh sekaligus memenangkan pertandingan. Jadi sangat membutuhkan kemampuan khusus agar bisa menang.


5.  Asphalt Xtreme

Asphalt Xtreme adalah permainan yang bisa Anda mainkan secara online dan offline yang merupakan permainan balapan yang sangat seru. Adapun gameplay permainan ini adalah memiliki lintasan yang efek visualnya sangat memukai.

Tersedia banyak jenis mobil yang bisa Anda gunakan mulai dari Truck, Pickup, Muscle Car, SUV, Rally Car, Buggy, dan sebagainya.


6.  Unkilled

Berikutnya adalah Unkilled yang dapat dimainkan secara offline dan online dengan grafis yang memukau. Tidak hanya itu, efek visual yang disajikan juga sangat sempurna dan peran Anda adalah sebagai seorang prajurit tentara yang perlu mengamankan kota agar tidak diserang zombie.


7.  Xenowerk

Terakhir adalah Xenowerk yang bisa dimainkan secara offline dengan genre aksi shooter. Adapun tampilan dari permainan ini adalah sama dengan jenis game RPG lainnya. Permainan ini memiliki touch control yang sangat nyaman bagi pemain pemula.


Anda bisa mulai telusuri game aksi di atas jika membutuhkan rekomendasi permainan yang menyenangkan untuk dimainkan. 



Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar