7 Rekomendasi Merek Baju Lokal yang Fashionable

7 Rekomendasi Merek Baju Lokal yang Fashionable

7 Rekomendasi Merek Baju Lokal yang Fashionable


Rekomendasi - Fashion adalah salah satu industri yang berkembang pesat di Indonesia salah satunya adalah industri pakaian. Terdapat banyak merek baju lokal yang memiliki kualitas tidak kalah keren dari merek pakaian luar negeri. 

Ada banyak brand pakaian lokal yang paling populer di Indonesia dan selalu menjadi incaran banyak orang. Di bawah ini ada penjelasan selengkapnya mengenai merek pakaian dalam negeri yang direkomendasikan. 


Merek Baju Lokal

7 Rekomendasi Merek Baju Lokal yang Fashionable


Bagi Anda yang sedang mencari pakaian untuk segala aktivitas bisa menggunakan salah satu merek pakaian dari dalam negeri di bawah ini. 


1. Roughneck 1991

Merek pertama adalah Roughneck 1991 yang menyediakan berbagai jenis item seperti jaket denim, jaket kanvas, hoodie, kaus, dan masih banyak lagi. Dulunya brand ini berjualan secara onlin, namun kini sudah memiliki toko offline. 

Tujuannya adalah untuk meningkatkan brand awareness sehingga Rusli selaku pemilik brand membuka bazzar offline agar masyarakat mudah berbelanja dan melihat barangnya langsung. 


2. Shining Bright

Rekomendasi merek baju berikutnya adalah Shining Bright yang bisa Anda pilih jika ingin tampil kekinian seperti hypebeast. Brand ini milik Tarra Budiman yang menyediakan pakaian untuk digunakan aktivitas sehari-hari. 

Anda bisa menemukan pakaian dengan motif dan desain yang sangat unik. Adapun koleksi yang dimiliki Shining Bright adalah Rick and Morty, Loone Tunes, Scooby-Doo, Space Jam, dan lain sebagainya. Brand ini sudah ada sejak tahun 2012 silam dan sudah memiliki banyak peminat. 


3. Mules 

Dari namanya saja, brand fashion ini tampak unik sehingga membuat banyak orang merasa penasaran. Mules sering berpartisipasi dalam bazzaar offline seperti Jackcloth untuk mendapatkan banyak konsumen. 

Ada banyak barang yang disediakan mulai dari jaket, kemeja, kaus, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga tidak memeras kantong sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin tampil hits dengan low budget. 


4. Heyho

Heyho adalah salah satu merek baju lokal yang peminatnya tidak kalah banyak. Hal ini karena Heyho memiliki banyak produk yang bisa Anda pilih untuk aktivitas sehari-hari. Merek lokal ini juga sering memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon besar-besaran. 


5. The Executive

Sebagian orang mungkin berpikir bahwa The Executive adalah merek pakaian dari luar negeri, padahal ini adalah produk lokal. Semua produk dari The Executive diproduksi di Bandung tepatnya oleh PT Delami Garment Industries yang berdiri sejak tahun 1984. 

Merek lokal ini sudah berkemba g hingga memiliki 60 toko dan berhasil membangun jaringan bisnis hingga ke mancanegara. Tidak hanya ada di Indonesia, merek lokal ini juga ada di Australia, Sri Lanka, Timur Tengah, Asia Timur, India, dan China. 


6. Erigo

Erigo adalah salah satu brand pakaian yang terkenal di Indonesia dan menyediakan banyak item. Mulai dari pakaian, jaket, celana, sweater, dan aksesoris seperti tas. Kualitas produk yang disediakan Erigo sangat bagus karena terbuat dari bahan-bahan premium. 

Brand ini memulai kariernya pada awal tahun 2021 dan berhasil memasang iklan di Time Square, Newyork, bahkan pernah mengikuti salah satu acara yaitu New York Fashion Show mewakili Indonesia. 


7. Edwin

Terakhir adalah Edwin yang menghadirkan produk tidak kalah berkualitas dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya. Edwin menghadirkan pakaian yang bisa dikenakan sehari-hari seperti kemeja flanel, jeans wanita, pakaian, dan masih banyak lagi.


Anda tinggal memilih akan membeli pakaian dari merek baju apa di atas. Anda bisa memilih salah satu merek yang menyediakan pakaian dengan kualitas terbaik sesuai kebutuhan. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar