5 Rekomendasi HP Gaming yang Cocok untuk Gamers

5 Rekomendasi HP Gaming yang Cocok untuk Gamers

5 Rekomendasi HP Gaming yang Cocok untuk Gamers


Rekomendasi - Apakah Anda sedang membutuhkan ponsel untuk bermain game online? Anda bisa mencari rekomendasi HP gaming. HP tidak melulu soal harga yang mahal, namun Anda bisa mendapatkan ponsel dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Anda bisa membeli ponsel dengan harga 3 jutaan rupiah untuk bermain game karena ponsel tersebut memiliki performa yang sangat bagus. Bahkan Anda bisa memainkan game emulator dengan nyaman.


Rekomendasi HP Gaming

5 Rekomendasi HP Gaming yang Cocok untuk Gamers


Bagi Anda yang kebingungan akan membeli ponsel apa maka bisa memilih salah satu dari rekomendasi di bawah ini.


1.  Nubia Red Magic 9 Pro+

Rekomendasi pertama adalah Nubia Red Magic 9 Pro+ yang terbuat dari layar AMOLED berukuran 6.8 inchi dan memiliki memori internal sebesar 256 GB, 512 GB, dan 1 TB. Adapun ukuran RAM ponsel tersebut adalah 16 dan 24 GB sangat cocok untuk bermain game.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kipas internal di bagian dalam yang bisa berputar dengan kecepatan 20 ribu rpm. Tujuannya adalah untuk mendinginkan ponsel secara efektif dan cepat.

Tidak hanya itu, Nubia Red Magic 9 Pro+ adalah ponsel yang memiliki zona sensitif dengan tingkat sensitivitas mencapai 520 Hz sehingga Anda bisa mendapatkan kesempatan menang lebih besar.


2.  Nubia Red Magic 9 Pro

Selain itu, Anda juga bisa membeli Nubia Red Magic 9 Pro yang memiliki RAM berukuran 8 dan 12 GB dengan memori internal sebesar 256 GB hingga 512 GB. Ponsel yang dirilis pada 18 Desember 2023 ini pertama kali dijual ke pasar Tiongkok.

Di dalamnya terdapat kipas pendingin yang bisa berputar dengan kecepatan mencapai 22 ribu rpm dan layarnya juga bersih tanpa menggunakan poni. Tujuannya adalah memberikan imersi yang lebih dalam saat memainkan game online.

Tidak hanya itu, kapasitas baterainya juga cukup besar yaitu 6.500 mAh sehingga sangat cocok untuk bermain game karena Anda tidak perlu memikirkan baterai yang akan habis.


3.  Infinix Note 30

Rekomendasi HP gaming berikutnya adalah Infinix Note 30 yang memiliki spesifikasi tinggi dan cocok untuk bermain game. Ponsel dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah ini telah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99.

Jenis chipset tersebut sudah sangat cocok untuk bermain game dan dilengkapi dengan sistem pendingin. Jadi, walaupun digunakan untuk bermain game sangat lama pun tidak akan panas dan nyaman digenggam.

Tidak hanya itu, terdapat juga sensor gyroscope fisik yang sangat mendukung permainan FSP menjadi makin seru. Baterai dari ponsel ini mencapai 5.000 mAh sehingga cocok untuk bermain game lebih lama.


4.  Redmi 10 5G

Berikutnya adalah Redmi 10 5G yang telah dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 700 sehingga sangat memuaskan saat bermain game. Ukuran layarnya adalah 90 Hz sehingga tampilan animasi layar menjadi tampak luas.

Kapasitas baterainya juga terbilang besar yaitu mencapai 5.000 mAh sehingga bisa untuk bermain game dalam waktu lama. Layarnya juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang anti gores dan anti lecet, jadi aman untuk ditap-tap terus.


5.  Realme Narzo 50 5G

Terakhir adalah Realme Narzo 50 5G yang dijual dengan harga 2 jutaan rupiah dengan layar berukuran 6.6 inchi. Telah didukung dengan chipset jenis MediaTek Dimensity 810 5G yang sangat cocok untuk bermain game serta dilengkapi dengan kartu grafis GPU Mali G57.


Kelima rekomendasi HP gaming di atas bisa Anda cari mana yang terbaik agar bisa bermain game dengan lebih puas. Anda bisa memilih ponsel yang harganya ramah di kantong. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar