5 Rekomendasi Game PC Ringan yang Bisa Dicoba

5 Rekomendasi Game PC Ringan yang Bisa Dicoba

5 Rekomendasi Game PC Ringan yang Bisa Dicoba


Rekomendasi - Terdapat banyak game pc ringan yang bisa Anda mainkan mulai dari gim RPG, gim perang, gim, petualangan, dan gim lainnya yang dirasa seru. Anda bisa memainkan apapun dengan PC di sela-sela waktu kesibukan. 

Bagi para pemilik PC kentang juga bisa memulai memainkan beberapa rekomendasi permainan di bawah ini. Anda bisa mengajak teman Anda untuk bermain bersama agar terasa lebih seru. Berikut penjelasan selengkapnya mengenai game yang bisa dimainkan PC pas-pasan. 


Game PC Ringan 

5 Rekomendasi Game PC Ringan yang Bisa Dicoba


Bermain game adalah kegiatan yang menyenangkan yang bisa Anda mainkan di waktu senggang. Tidak hanya satu permainan saja, Anda bahkan bisa memainkan banyak permainan sekaligus di PC ringan yang Anda miliki.


1. Gwent: The Witcher Card Game

Gwent: The Witcher Card Game adalah salah satu rekomendasi game pc ringan yang berupa gim RPG yang dibuat oleh CD Projekt RED. Permainan ini terinspirasi dari gim kartu novel yang berada dalam novel terkenal yaitu The Witcher karya dari Andrej Sapkowski. 

Dalam permainan ini, pemain akan membangun sebuah dek menggunakan karakter unik dan faksi yang diambil dari dunia Witcher. Setelah itu, para pemain akan bertanding satu sama lain di lapangan yang memiliki 3 baris. 

Anda perlu membangun strategi agar bisa memenangkan pertandingan dengan memanfaatkan sumber daya yang ada. 


2. NFS: Most Wanted

NFS: Most Wanted adalah permainan yang juga bisa dimainkan di PC ringan berupa gim balapan yang terkenal pada masanya. Bahkan permainan ini berhasil mendapatkan penghargaan seperti Best Driving di Spike Video pada Game Award tahun 2012 silam. 

Dalam permainan ini, pemain diminta untuk melakukan tiga turnamen balapan lalu mengalahkan lawan. Keuntungannya adalah Anda bisa memilih jenis mobil apa yang akan digunakan untuk balapan dan menyelesaikan tantangan yang ada. 

NFS: Most Wanted adalah permainan yang dilengkapi dengan fitur open world sehingga para pemain bisa mengeksplorasi dunia dengan lebih mudah. Anda bisa menemukan tempat rahasia dan mencari mobil yang bisa digunakan gratis. 


3. Stardew Valley 

Stardew Valley adalah salah satu rekomendasi game pc ringan lain yang bisa Anda mainkan. Disebut sebagai permainan pertanian yang mulai dirilis pada tahun 2016. Stardew Valley adalah permainan yang membuat Anda menjadi anak muda pindah ke desa Stardew Valley dan melakukan kehidupan sebagai seorang peternak dan petani. 

Adapun RAM minimal pada PC yang bisa memainkan permainan ini adalah sebesar 4 GB dengan kapasitas penyimpanan memori minimal 500 MB. 


4. Minecraft

Minecraft adalah rekomendasi game pc ringan lain yang tidak kalah menarik dan bisa Anda mainkan untuk mengisi waktu luang. Minecraft adalah permainan yang dirilis oleh Sandbox 3D pada tahun 2009. 

Permainan ini membantu Anda untuk menelusuri dunia 3 dimensi yang memiliki banyak tantangan. Anda bisa membangun apa saja yang Anda inginkan seperti kastil yang megah dan rumah yang tampak sederhana. 

Jika ingin memainkan Minecraft maka bisa memilih PC yang memiliki RAM sebesar 4 GB dengan kapasitas penyimpanan memori minimal 1 GB. 


5. Call of Duty 2 

Terakhir adalah game Call of Duty 2 yang bisa Anda mainkan secara offline dan baru rilis pertama kali pada tahun 2005. Latar belakang permainan ini adalah Perang Dunia II sehingga ketegangannya sangat terasa. 

Adapun RAM minimal untuk permainan Call of Duty 2 adalah sebesar 256 GB dengan penyimpanan minimal sebesar 4 GB. 


Kelima game pc ringan di atas adalah rekomendasi permainan yang bisa Anda mainkan untuk mengisi waktu luang. Anda bisa memilih salah satu dari permainan di atas yang dirasa seru dan menarik.


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar