6 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita

6 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita

6 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita


Rekomendasi - Sebagai seorang pria, Anda perlu memerhatikan penampilan agar bisa selalu tampil maksimal termasuk menggunakan parfum. Anda perlu tahu apa saja rekomendasi parfum pria yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. 

Wangi dari parfum pria di bawah ini dijamin tahan lama sehingga siapapun yang menciumnya pasti akan suka. Parfum bisa menjadi identitas dari seseorang terkait kepribadian seseorang tersebut. 


Rekomendasi Parfum Pria

6 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita


Menggunakan parfum yang wanginya bisa tahan lama akan membuat kepercayaan diri seseorang bisa meningkat. Dengan begitu Anda bisa memilih salah satu parfum di bawah ini yang sekiranya disukai wanita.


1.  Bottega Veneta Pour Homme

Bottega Veneta Pour Homme keluaran Bottega Veneta yang diluncurkan sejak tahun 2013 dan diciptakan oleh Antoine Maison Dieu dan Daniela Roche Andrier. Pembuatan parfum ini terinspirasi dari pria yang melakukan perjalanan.

Saat itu, pria tersebut melakukan perjalanan dengan meninggalkan wilayah Veneta untuk pergi ke bagian utara yaitu Dolomit. Aroma yang dihasilkan dari produk Bottega Veneta ini bisa menjadi parfum pria yang disukai di dunia.

Bisa menghasilkan aroma kuat yang bertahan hingga berjam-jam seperti aroma nilam, labdanum, dan kulit. Sehingga aroma yang dihasilkan bisa membuat orang yang menciumnya suka karena sangat wangi.


2.  Chanel Platinum Egoiste

Chanel Platinum Egoiste adalah salah satu produk rekomendasi parfum pria yang diproduksi oleh brand ternama dunia yaitu Chanel. Komposisi yang ditawarkan juga sangat apik yaitu bisa mengekspresikan kejantanan, kehangatan, kesegaran, dan eksotis.

Parfum ini sudah ada sejak tahun 1993 yang dibuat oleh Jacques Polge memiliki aroma ringan berupa aroma lavender, rosemary, neroli, dan petitgrain. Tentu saja terdapat aroma lain yang tidak kalah kuat dan bertahan hingga berjam-jam.


3.  Romano Eau de Cologne Force

Romano Eau de Cologne Force adalah rekomendasi parfum untuk pria yang wanginya bisa bertahan lama dari Romano. Romano Eau de Cologne Force adalah parfum yang harganya tergolong terjangkau sehingga Anda bisa membelinya.

Wanginya sangat segar dan cocok untuk aktivitas sehari-hari. Wangi yang muncul adalah wangi woody dan citrus yang maskulin dan kalem. Jika tertarik dengan produk satu ini Anda bisa menyiapkan uang mulai dari 30 hingga 50 ribu rupiah.


4.  Karachi Parfum Mist

Rekomendasi parfum pria berikutnya adalah Karachi Parfum Mist yang harganya 40 ribu rupiah. Bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang mencari parfum wangi tahan lama dengan harga murah. Anda bisa menggunakan parfum ini untuk aktivitas sehari-hari misalnya bekerja.


5.  Aigner Blue Emotion

Aigner Blue Emotion adalah produk parfum yang rasanya sangat segar dan aromanya juga tidak kalah kuat. Sangat cocok untuk digunakan aktivitas di luar ruangan karena bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri.

Walaupun termasuk brand branded, produk Aigner Blue Emotion ini dijual dengan harga cukup terjangkau yaitu mulai dari 200 ribuan hingga 600 ribu. Anda bisa mencoba Aigner Blue Emotion jika penasaran dengan wanginya.


6.  Dior Homme Intense

Dior Homme Intense adalah rekomendasi parfum untuk pria yang banyak diincar karena wanginya sangat menyejukkan. Parfum ini memiliki top note (aroma ringan) berupa aroma lavender dan bisa tahan hingga 10 jam.

Namun jika ingin membeli produk satu ini maka harus rela merogoh saku dengan harga 1.5 juta rupiah untuk ukuran parfum botol berukuran 100 ml.


Anda bisa memilih salah satu rekomendasi parfum pria di atas yang sekiranya sesuai dengan kantong dan keinginan. Anda bisa mencoba parfum yang menunjukkan kepribadian Anda. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar