5 Rekomendasi HP 1 Jutaan yang bisa Dipilih

5 Rekomendasi HP 1 Jutaan yang bisa Dipilih

5 Rekomendasi HP 1 Jutaan yang bisa Dipilih


Rekomendasi - Semua orang membutuhkan ponsel untuk memudahkannya menjalan aktivitas sehari-hari seperti berkomunikasi, bekerja, mengerjakan tugas, dan sebagainya. Jika Anda salah satunya bisa mencari rekomendasi hp 1 jutaan jika memerlukan ponsel murah.

Walaupun harga ponsel di bawah ini tergolong murah, namun kualitasnya tidak murahan. Anda bisa mendapatkan ponsel dengan spesifikasi canggih yang dilengkapi dengan berbagai jenis fitur seperti di bawah ini.


Rekomendasi HP 1 Jutaan

5 Rekomendasi HP 1 Jutaan yang bisa Dipilih


Anda bisa simak beberapa rekomendasi ponsel di bawah ini yang harganya sangat terjangkau untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.


1.      Xiaomi Redmi 12

Ponsel satu ini didukung dengan teknologi MediaTek Helio G88 yaitu prosesor yang menjamin performa tangguh untuk membantu pengguna beraktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu, prosesor tersebut juga telah dilengkapi dengan GPU Arm Mali G52.

Tujuannya adalah agar memberikan pengalaman kepada pengguna yang ingin bermain games online yang responsif dan halus. Dukungan RAM 8 GB akan membantu Anda melakukan banyak kegiatan sekaligus alias multitasking.

Adapun layar Xiaomi Redmi 12 berukuran 6.79 inchi yang sudah dilengkapi dengan teknologi FHD+ Dot Display. Dengan spesifikasi di atas bisa menjadi bahan pertimbangan apakah Anda membeli ponsel ini atau tidak.


2.      Realme C53

Rekomendasi hp 1 jutaan berikutnya adalah Realme C53 yang dijual mulai dari 1 juta 300 ribu rupiah. Di dalamnya sudah menggunakan Android 13 dengan Realme UI T sehingga bisa bekerja secara maksimal.

Tentu saja hal itu juga karena adanya bantuan dari chipset Unisonic Tiger T612 yang memiliki ukuran 12 nm. GPU Mali G57 akan membantu untuk meningkatkan pemrosesan grafis sehingga tampilannya jernih dan rasanya nyaman saat digunakan untuk bermain game.

Anda bisa memilih salah satu dari dua variasi warna yang tersedia yaitu emas dan hitam, jadi bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda.


3.      VIVO Y27

Vivo Y27 adalah ponsel yang telah dilengkapi dengan MediaTek Hello G85 sehingga performanya sangat tangguh. Dengan prosesor tersebut Anda bisa melakukan aktivitas multitasking dengan sangat mudah.

Belum lagi karena ada tambahan RAM berukuran 6GB yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak dokumen sehingga ponsel tidak akan lemot. Ponsel dengan harga 1 juta 500 ribu ini telah dilengkapi dengan kamera yang sangat tajam dan menarik.

Untuk kamera belakang menggunakan kamera ganda yang memiliki resolusi 50 MP ditambah 2 MP sehingga hasil jepretannya akan jernih dan penuh warna. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 8 MP sehingga puas untuk swafoto.


4.      Infinix Note 11

Infinix Note 11 adalah salah satu rekomendasi hp 1 jutaan yang membawa banyak perubahan dari pendahulunya. Perubahan tersebut bisa terlihat dari fitur dan aspek dan hadir dengan desain yang sangat stylish.

Sama menggunakan MediaTek Helio sehingga membantu pengguna untuk melakukan beberapa kegiatan sekaligus menjadi lebih mudah. Ponsel Infinix Note 11 menggunakan layar AMOLED berukuran 6.7 inci dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal sebesar 64GB.


5.      Samsung Galaxy A04S

Rekomendasi terakhir adalah Samsung Galaxy A04S yang telah mendukung 5G namun dijual dengan harga sangat terjangkau. Bahkan sistem Android yang digunakan adalah Android 12 dengan menggunakan Chipset jenis Exynos 850.

Ponsel satu ini memiliki RAM sebesar 3GB dengan ruang penyimpanan sebesar 32GB. Ukuran yang cocok jika Anda hanya ingin menggunakannya untuk tugas sekolah.


Kelima rekomendasi hp 1 jutaan di atas bisa Anda pilih salah satu kira-kira ponsel mana yang bisa membantu aktivitas sehari-hari.


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar