4 Rekomendasi Sunscreen untuk Segala Jenis Kulit

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Segala Jenis Kulit

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Segala Jenis Kulit


Rekomendasi - Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi sunscreen, bisa membeli tabir surya yang sesuai dengan tipe kulit Anda. Tabir surya adalah salah satu produk kecantikan yang bisa Anda gunakan untuk perawatan kulit.

Fungsinya adalah untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang bisa merusak kulit sehingga kesehatannya dapat terganggu. Karena itu, jangan sampai Anda salah memilih tabir surya karena bisa simak rekomendasinya di bawah ini.


Rekomendasi Sunscreen

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Segala Jenis Kulit


Memilih produk tabir surya memang perlu memerhatikan jenis kulit agar kandungan di dalamnya bisa meresap baik ke kulit. Karena itu, Anda perlu simak beberapa rekomendasi di bawah ini.


1.  Heliatech Sunscreen dengan SPF 45+

Produk Heliatech Sunscreen adalah produk tabir surya dengan SPF 45+ yang memiliki kemampuan untuk mengatasi dampak buruk dari sinar UVB dan UVA. Hal ini karena agar Anda bisa lebih hati-hati ketika berada di luar ruangan.

Apabila Anda memakainya secara rutin maka bisa mencegah terjadinya keriput di wajah karena terkena sinar matahari yang terlalu lama. Cara menggunakannya juga mudah yaitu dengan mengoleskannya pada wajah yang tidak tertutup dengan pakaian.

Setelah itu, Anda bisa membiarkannya selama setengah jam sebelum terkena sinar matahari langsung, baru kemudian Anda bisa keluar ruangan. Adapun harga produk dari Helitech ini adalah 70 ribuan rupiah.


2.  Labore Sensitive Skincare

Labore Sensitive Skincare adalah salah satu rekomendasi sunscreen dengan warna bungkus merah muda yang memiliki kandungan SPF 45++. Di dalamnya juga memiliki kandungan berupa titanium oxide dan zinc oxide sebanyak 100 persen.

Produk dari Labore Sensitive Skincare adalah produk kecantikan yang sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit sensitif yang mudah mengalami alergi. Di dalamnya mengandung microbiome technology broad spectrum protection yang bisa menangkal UVA dan UVB.

Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan produk pada dua ruas jari setelah itu oleskan secara merata ke seluruh permukaan wajah. Anda bisa mengaplikasikan ulang produk ini selama 3 hingga 4 jam.

Pastikan kalau setelah berenang, berkeringat, atau melakukan aktivitas di luar ruangan Anda perlu mengaplikasikannya lagi agar mendapatkan perlindungan maksimal. Adapun harga jualnya adalah sekitar 100 ribuan per tube.


3.  Emina Sun Battle

Produk berikutnya adalah dari Emina Sun Battle yang dijual dengan harga 50 ribuan rupiah, harga yang cukup terjangkau. Produk dari Emina ini memiliki kandungan SPF 45++ sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal.

Emina Sun Battle adalah produk yang memiliki tekstur ringan dan bisa meresap di semua jenis kulit dengan mudah. Di dalamnya terdapat grape leaf extract yang dapat melindungi kulit dari kerusakan karena polusi.

Produk dari Emina Sun Battle adalah tabir surya yang sangat direkomendasikan untuk aktivitas luar ruangan, jadi bisa untuk kegiatan sehari-hari.


4.  Biore UV Aqua Rich

Biore UV Aqua Rich adalah salah satu rekomendasi sunscreen yang dijual dengan harga 100 ribuan per tube dengan desain elegan. Harganya memang tampak mahal namun di dalamnya terdapat kandungan SPF 50++ yang dapat melindungi kulit Anda dari paparan matahari.

Kulit Anda bisa terlindungi dari paparan sinar UV A dan UV B yang bisa merusak kulit. Walaupun begitu, produk satu ini memiliki tekstur yang ringan dengan tambahan berupa micro defense formula sehingga perlindungannya tampak merata.

Keunggulan Biore UV Aqua Rich adalah termasuk produk yang tahan terhadap air, jadi cocok untuk berbagai aktivitas air seperti berenang.


Keempat rekomendasi sunscreen di atas adalah tabir surya yang bisa Anda pilih jika ingin memiliki kulit yang sehat dan tampak segar. 


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar