4 Rekomendasi Kulkas 1 Pintu untuk Kebutuhan Rumah Tangga

4 Rekomendasi Kulkas 1 Pintu untuk Kebutuhan Rumah Tangga

 

4 Rekomendasi Kulkas 1 Pintu untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Rekomendasi - Ada beberapa merk kulkas 1 pintu yang bisa Anda pilih untuk kelengkapan kebutuhan hunian septi Hisense, AQUA, LG, SHARP, dan Changhong. Nama lain produk ini adalah kulkas basic yang digunakan untuk menyimpan kebutuhan makanan harian.

Anda bisa memanfaatkan fitur crisper box atau tempat untuk meletakkan sayuran dan buah-buahan karena bisa menjaga kelembaban agar tidak basi dan layu. Kapasitas kulkas dengan satu pintu lebih luas daripada kulkas mini bar.


Kulkas 1 Pintu

4 Rekomendasi Kulkas 1 Pintu untuk Kebutuhan Rumah Tangga


Pada umumnya kulkas dengan satu pintu bisa menampung sebanyak 95 sampai 150 liter, berbeda dengan kulkas mini bar hanya bisa menampung sebanyak 30 hingga 80 liter saja. Berikut ini beberapa rekomendasi kulkas 1 pintu berkualitas tinggi.


1.  LG GN INV 201 DL

Rekomendasi pertama adalah LG GN INV 201 DL dengan berbagai fitur menarik salah satunya adalah fitur bernama Bio Shield. Bio Shield adalah sebuah fitur berupa lapisan khusus yang terdapat pada karet melingkar di bagian tepian pintu kulkas.

Pemasangan lapisan khusus pada karet pintu kulkas ini bukan tanpa alasan karena fungsinya adalah untuk melindungi kulkas dari bakteri dan jamur. Terdapat juga fitur kesehatan yang bermanfaat untuk menjaga ketahanan kulkas dan kapasitasnya mencapai 169 liter.

Anda bisa meletakkan sayuran di kotak khusus dengan ruang penyimpanan sebesar 15.9 liter. Terdapat juga fitur bernama Moist Balance Crisper yang berfungsi untuk menguapkan sisa-sisa air dari makanan.

Nantinya akan menghasilkan embun pada makanan Anda sehingga fitur tersebut bisa menyeimbangkan embun di kotak. Selain itu, terdapat juga fitur Semi Auto Defrost untuk memudahkan proses pencairan es.


2.  Sharp SJ

Adapun rekomendasi kulkas 1 pintu berikutnya adalah Sharp SJ yaitu perangkat pendingin yang hemat listrik. Ketika Anda menggunakan kulkas ini maka akan menghasilkan tegangan rendah dengan kekuatan 130 sampai 240 V.

Terdapat tray yang terbuat dari bahan tempered glass sehingga mampu menahan beban hingga mencapai 100 kg. Proses pembersihannya juga terbilang mudah, sehingga Anda bisa membersihkannya kapan saja.

Fitur menarik dari Sharp SJ adalah Direct Cooling yang berfungsi untuk mendinginkan isi kulkas jadi lebih cepat. Selain itu, terdapat juga Fresh Room yang digunakan untuk menyimpan makanan agar tetap segar.


3.  Polytron Metallic PRB

Polytron Metallic PRB yang digunakan sebagai penunjang untuk menyimpan makanan dengan terbuat dari bahan metal. Desainnya tampak mengilap dengan tambahan berupa bunga vivid sehingga bagus untuk keindahan ruangan.

Kapasitas penyimpanan Polytron Metallic PRB adalah mencapai 170 liter dengan freezer berukuran jumbo. Fungsinya adalah memudahkan Anda untuk menyimpan makanan beku dan cepat dingin.

Terdapat rak kaca yang terbuat dari tempered glass yang tampak aman dan kuat sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pintunya bisa berfungsi dengan baik sehingga bisa mempercepat pendinginan makanan.


4.  Maspion Lemari ES URG

Rekomendasi kulkas 1 pintu terakhir adala Maspion Lemari Es URG dengan desain yang tidak kalah elegan dari sebelumnya. Terdapat kombinasi warna dengan motif bunga yang tampak cantik dan indah sehingga bagus untuk ruangan.

Harganya juga terbilang terjangkau dan terdapat kelengkapan fitur yang bisa Anda manfaatkan dengan baik. Daya yang digunakan sebesar 220 Volt dengan frekuensi mencapai 50 Hz dan daya listrik yang dibutuhkan hanyalah 75 watt.

Semua kulkas 1 pintu di atas adalah produk untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sebagai tempat penyimpanan makanan agar cepat dingin.


Gita Welastiningtias
Halo aku Gita, terimakasih sudah mau mampir di blogku. Kalau mau kepoin instagramku bisa di @dunia.gita atau @gitawelasti.
Posting Komentar