WiFi Rumah Rekomendasi Terbaik 2023 Stabil dan Ngebut

WiFi Rumah Rekomendasi Terbaik 2023 Stabil dan Ngebut



Rekomendasi -  WiFi Rumah Rekomendasi I Daftar WiFi rumah rekomendasi terbaik 2023 berikut ini sudah pasti punya jaringan yang stabil dan super ngebut ya. Karena saat ini internet menjadi kebutuhan pokok hampir semua orang.

Buhan hanya kebutuhan sekunder saja, belakangan akses internet menjadi kebutuhan wajib yang bukan hanya harus ada di kantor atau fasilitas umum saja. Namun juga wajib ada di rumah.

Untuk itu, sangat wajib bagi Anda memilih WiFi dengan jaringan internet yang luas, stabil dan pastinya cepat. Agar bisa mendukung kebutuhan Anda di rumah. Karena saat ini, setiap orang memiliki kebutuhan pokok untuk akses internet yang harus terpenuhi setiap hari.

Nah, berikut ini kami juga sudah merangkum beberapa rekomendasi WiFi untuk di rumah yang harganya bisa Anda sesuaikan dengan budget ya.

 

Daftar WiFi Rumah Rekomendasi Terbaik 2023 Stabil dan Ngebut



Sekarang ini, sudah banyak sekali provider yang menyediakan akses WiFi untuk kebutuhan rumah dengan berbagai kelebihan dan pastinya harganya juga beragam. Anda dapat memilih layanan WiFi yang tidak hanya cocok dari segi harga. Namun juga bisa mencukupi kebutuhan internet anggota keluarga di rumah.

Dan berikut ini adalah rekomendasi WiFi rumah rekomendasi terbaik yang pastinya punya jaringan stabil:

 

1. IndiHome

Jika berbicara mengenai layanan internet, maka salah satu pilihan terbaiknya adalah IndiHome. Tak hanya karena jaringannya yang stabil dan cepat. Namun juga karena jaringan IndiHome sudah luas dan hampir menyeluruh di Indonesia. Sehingga di manapun Anda berada, sepertinya tidak akan sulit untuk menemukan layanan IndiHome.

Layanan internet ini sendiri berada di bawah PT. Telkom Indonesia yang kualitasnya sudah tak perlu Anda ragukan lagi. Dengan jangkauan yang luas dan layanan internet super cepat, IndiHome jadi rekomendasi pertama yang wajib Anda perhitungkan.

IndiHome bahkan menawarkan kecepatan internet hingga 20 Mbps dan berbagai macam paket internet yang menarik yang sesuai di kantong. Tapi dari segi harga, IndiHome memang cukup mahal ya. Namun sesuai dengan layannya kok.

 

2. First Media

Pada awalnya First Media hadir di bidang layanan TV Kabel namun belakangan juga menyediakan layanan internet di rumah dengan reputasi yang tak kalah dari Indihome loh.

Salah satu penawaran terbaiknya adalah harga paket internet yang lebih murah yakni mulai dari 384 ribu per bulan.

 

3. MNC Play

Anda pasti tidak asing dengan WiFi rumah rekomendasi terbaik ini. Karena layanan internet ini berada di bawah perusahaan MNC yang mencakup layanan IPTV dan MNC Now.

Untuk biaya internet yang disediakan oleh layanan WiFi ini adalah mulai dari Rp 369 ribu per bulan dengan kecepatan internet hingga 30 Mbps.

 

4. MyRepublic

Berikutnya ada provider yang sangat kami rekomendasikan bagi para streamer dan gamer. Karena provider ini memiliki kecepatan download dan upload cepat hingga 1:1. IP Static yang lebih stabil juga mampu memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Dengan kelebihan ini, sudah pasti harga juga sesuai dengan kualitas ya. Karena harganya sendiri terbilang cukup mahal. Yakni mulai dari Rp 366 ribu per bulan dengan layanan internet + TV.

Sedangkan jika Anda hanya ingin menggunakan layanan internet saja, maka akan dikenakan biaya berkisar Rp 319 ribu per bulan.

 

5. Indosat GIG

Tak ketinggalan Indosat juga menyediakan layanan paket internet dengan biaya pemasangan gratis. Ditambah dengan harga paket berlangganan per bulan yang juga cukup terjangkau.

Meski begitu, kecepatan layanan WiFi yang disediakan oleh Indosat juga cukup kencang loh, yakni hingga 20 Mbps.

Nah, untuk hargga berlangganannya, di kisaran Rp 280 ribu per bulan ya.

 

6. CBN Fiber

Jika Anda mencari WiFi rumah rekomendasi yang sudah termasuk ke layanan internet Unlimited dengan jaringan fiber optik. Dan juga sudahh bundling dengan paket layanan TV kabel yang mencakup 44 saluran di dalamnya, maka CBN Fiber ini jawabannya.

Anda juga akan dibebaskan biaya pemasangan dan hanya membayar biaya langganan sebesar Rp 299 ribu per bulan. Tak hanya bisa merasakan layanan internet super ngebut saja, Anda juga bisa menikmati layanan TV kabel.

Namun sayangnya, CBN Fiber masih belum tersedia di seluruh Indonesia.

 

Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Saat Pasang WiFi



Setelah melihat beberapa WiFi rumah rekomendasi terbaik di atas, pastikan Anda juga tahu apa saja yang harus Anda perhatikan sebelum memasang WiFi, seperti berikut ini:

1. Pilih layanan WiFi yang lokasi pemasangannya sudah bisa menjangkau lokasi Anda ya. Karena tidak semua rekomendasi di atas sudah tersedia di seluruh Indonesia.

2. Perhatikan kecepatan internet dengan memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget pengeluaran rumah tangga.

3. Memilih layanan internet yang sesuai dengan kebutuhan anggota keluarga di rumah ya. Agar tidak mengalami kerugian karena harus membayar paket berlangganan yang lebih mahal dari kebutuhan.

4. Perhatikan faktor harga dan kuota karena terkadang tidak semua penyedia layanan internet memberikan paket internet unlimited. Jadi periksa jumlah kuota yang disediakan dan apakah sesuai dengan harga yang Anda bayarkan.

 

Nah, itulah WiFi rumah rekomendasi terbaik 2023 yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.



Posting Komentar